Loki Tayang Hari Ini di Disney+, Simak Fakta Menarik!

Loki Disney+

Hari ini, Rabu 9 Juni 2021, selain rilisnya BTS Meal yang merupakan berita bahagia bagi Army di Indonesia, ada berita bahagia pula untuk penggila Marvel Cinematic Universe (MCU) karena serial ketiga mereka setelah WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier, Loki rilis di Disney+ Hotstar Indonesia pada pukul 14.00 hari ini.

1. Loki, serial villain pertama dari MCU

God of Mischief, Loki, merupakan serial villain pertama yang ditayangkan MCU di Disney+ Hotstar. Biasanya kita melihat dia di Avengers sebagai musuh sekaligus saudara tiri Thor ya kan. Ya meskipun dia sempat berperan sebagai hero, tapi brandingnya adalah villain. Loki adalah villain MCU pertama yang memiliki serial sendiri.

Loki Disney+

2. Gender Loki yang bikin heboh

Di series ini, Loki dikenalkan sebagai tokoh ber-gender fluid sebagai bentuk diversity di MCU dari Disney, sama seperti versinya di dalam komik. “Gender-fluid” dalam sebuah identitas, memiliki arti yang sama dengan transgender atau non-binary, yang berarti gender identity mereka tidak sama dengan jenis kelamin yang ada/diberikan pada akta kelahiran.

Loki Disney+

3. TVA, organisasi baru di MCU

Disney memperkenalkan organisasi baru pada series ini, tugasnya mengelola multi-semesta dari ancaman yang sekiranya akan mengganggu. Loki yang abis ngelakuin perjalanan waktu menggunakan Tesseract, akhirnya ditangkap oleh TIme Variance Authority (TVA).

4. Multiverse of Sadness

Loki Disney+

Kayanya nih ya MCU emang sengaja bikin nangis para fans nya. Ingat tentang tangisan Wanda di depan rumah impiannya dengan Vision pada serial WandaVision? the famous “To Grow Old In?” Nah, di serial Loki ini, kita juga disajikan scene memilukan dimana Loki menonton kisah tragis kematian orang tuanya. Banyak fans yang menyelenehkan judul film Doctor Strange “The Multiverse of Madness” menjadi “Multiverse of Sadness” karena hampir di semua serial MCU pada Disney+, tokohnya mengalami tragic sad story.

5. Infinity Stones

Loki Disney+

Ingat bagaimana perjuangan Avengers saat End Game dalam petualangan mereka mengumpulkan Infinity Stones? ternyata TVA punya tumpukan Infintinty Stones yang ga terpakai, yang kata mereka hanya digunakan sebagai “All that for paperweights“. Banyak yang kecewa karena berarti kematian Natasha Romanov sia-sia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Stay in Touch

Join us for FREE to get instant email updates!

Copyright 2021 © All rights Reserved. Design by Cretivox Developer​